oleh

Barca Bantah Bayar Komisi ke CEO Klub atas Penjualan Neymar ke PSG

Berita Bola – Barcelona membantah laporan yang menyebutkan bahwa klub raksasa Catalan itu membayar komisi kepada CEO klub, Andre Cury, atas suksesnya kesepakatan transfer Neymar ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu.

Stasiun radio Spanyol, Cadena SER, melaporkan bahwa Cury diberi komisi sebesar 6,6 juta Euro sebagai bagian dari kesepakatan pindahnya Neymar ke PSG dengan mahar senilai 222 juta Euro.

Akan tetapi, Cury membantah laporan tersebut. Kini pihak Blaugrana juga mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak membayar apa pun kepada Cury. Pernyataan itu menegaskan bahwa sejumlah uang yang diterima klub, murni sesuai nilai klausul rilis bintang Brasil tersebut.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Barcelona membantah telah melakukan pembayaran kepada Andre Cury sebagai komisi untuk keberangkatan Neymar Jr.” Tulis pernyataan Barcelona.

“Langkah itu bukan hasil dari transfer yang disepakati, tetapi lebih pada pembayaran klausul rilis pemain. Mr. Cury memiliki hubungan kontrak non-eksklusif dengan klub, melalui perusahaannya, untuk melakukan pemantauan.

“Dia telah bekerja sama dengan Barcelona dalam penandatanganan pemain seperti Paulinho, Yerry Mina, [Philippe] Coutinho dan Arthur [Melo]. Barcelona berhak untuk mengambil tindakan hukum apa pun yang dianggap sesuai bagi mereka yang menyebarkan cerita palsu tentang klub, untuk mempertahankan citra dan kepentingan kami,” tutup pernyataan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola