oleh

Terungkap! Asensio Sempat Diminati Spurs sebelum Pindah ke Madrid

Liga Spanyol – Laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur sempat menginginkan jasa Marco Asensio sebelum sang pemain pindah ke Real Madrid.

Menurut Mundo Deportivo, Asensio diminati oleh pemantau bakat Tottenham, Ramon Planes, pada musim 2014/15 lalu. Namun Mauricio Pochettino, yang kala itu mengelola Spurs pada musim pertamanya di London Utara, menolak untuk membuat kesepakatan dengan sang gelandang.

Kala itu, Planes menyaksikan Asensio beraksi untuk Real Mallorca melawan Real Zaragoza di sepak bola kasta kedua Spanyol. Kemudian pemantau bakat itu merekomendasikan pemain asal Spanyol itu untuk direkrut Pochettino, setelah menyaksikan sang pemain tampil mengesankan dalam menggunakan kaki kirinya.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Akan tetapi, pelatih asal Argentina itu mengabaikan saran dari Planes untuk memboyong Asensio pada bursa transfer musim dingin tahun 2015 lalu. Dan hingga saat ini, The Lilywhites tidak pernah berminat untuk mendatangkan mantan pemain Mallorca tersebut.

Pada musim 2013/14 lalu, Asensio tampil mengesankan bersama Real Mallorca, di mana dia mencetak 6 gol dan menyumbangkan 8 assists untuk klub. Setelah itu, dia pindah ke Real Madrid melalui kesepakatan dengan biaya transfer sebesar 3,7 juta Euro.

Sejak pindah ke Santiago Bernabeu, Asensio menjadi aset berharga untuk Los Blancos, dan pada bulan September 2017 lalu, dia menandatangani kontrak baru dengan klub, yang mencakup klausul rilis sebesar 700 juta Euro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola