Daripada MU, Madrid Lebih Favorit Bajak Dybala

Daripada MU, Madrid Lebih Favorit Bajak Dybala

Berita Bola – Paulo Dybala bergabung dengan Juventus pada 2015 silam, ketika ia didatangkan dari Palermo dengan biaya transfer senilai 23.4 juta Pounds. Sejak itu, Dybala berhasil membangun dirinya sebagai salah satu pemain depan terbaik di Eropa.

Dengan 68 gol dalam 142 pertandingan untuk raksasa Turin, pemain internasional Argentina itu telah memainkan peran kunci dalam membantu Si Nyonya Tua meraih tiga gelar Serie A dan tiga trofi Coppa Italia di masanya bersama klub, untuk memperpanjang dominasi domestik mereka.

Namun sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim panas tahun ini, Dybala lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Dalam 3 pertandingan yang telah dimainkan Bianconeri, penyerang berusia 24 tahun itu hanya berhasil membuat 2 penampilan.

Baca Juga:

Mirisnya, pada dua penampilan tersebut Dybala hanya bermain 10 menit, yakni saat melawan melawan Lazio dan Parma, jika waktunya digabungkan. Dengan demikian, penyerang asal Argentina bisa meninggalkan Turin pada Januari mendatang, ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Menurut kabar sebelumnya, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tengah memantau situasi Dybala dengan Juve. Kedua tim ini memang sangat terkait dengan sang pemain dalam beberapa musim terakhir.

Dan kini menurut perhitungan situs judi terkenal, Coral, Madrid menjadi tim yang paling favorit untuk mendatangkan Dybala dengan poin 6/4, sementara United keluar pada angka 4/1 dan disusul Manchester City dengan 6/1.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan