oleh

Terungkap! Ini yang Dikatakan Boateng pada Mourinho ketika Tolak Gabung MU

Berita Bola – Pemain bertahan Bayern Munich, Jerome Boateng, telah mengungkapkan apa yang ia katakan kepada Jose Mourinho, ketika ia menolak untuk bergabung dengan Manchester United.

Seperti diketahui bek berusia 30 tahun itu sangat terkait dengan kepindahannya ke Old Trafford sepanjang musim panas tahun ini. Akan tetapi, hingga pasar transfer telah ditutup, Boateng tetap bertahan dengan The Bavaria, meski ia dikabarkan terbuka untuk tantangan baru.

Dan kini, Boateng mengungkapkan bahwa dia melakukan pembicaraan dengan manajer United, Mourinho di hari-hari terakhir jendela transfer Liga Premier Inggris untuk menolak tawarannya.

Baca Juga:

“Saya mendapat permintaan dari Paris Saint-Germain dan Manchester United, dan saya berbicara dengan mereka,” kata Boateng pada surat kabar Jerman, BILD.

“Tetapi itu bukan karena saya benar-benar ingin meninggalkan Bayern. Itu bukan upaya untuk melarikan diri, tetapi untuk tantangan baru.

“Saya menelepon José Mourinho dan mengatakan kepadanya bahwa minatnya adalah kehormatan bagi saya dan dia berterima kasih kepada saya.

“Itu adalah percakapan yang bagus di mana saya menjelaskan alasan mengapa saya tidak bisa datang. Sangat sulit untuk meninggalkan Bayern. Dengan perubahan segalanya harus sesuai dengan klub ini,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola