oleh

Red Star Akan Bertandang ke PSG dan Liverpool Tanpa Dukungan Fans

Liga Champions – Red Star Belgrade akan bersaing di Liga Champions tanpa dukungan fans, saat mereka bertandang ke markas Paris Saint-Germain dan Liverpool. Larangan itu terjadi sebagai akibat dari ulah penonton di pertandingan leg kedua babak play-off Liga Champions melawan Red Bull Salzburg.

Salzburg tampaknya akan melaju ke fase grup Liga Champions, ketika mereka unggul dengan skor 2-0 setelah turun minum di leg kedua pada 29 Agustus lalu. Itu karena pertemuan pertama kedua tim berakhir imbang tanpa gol.

Tapi Red Star bangkit, di mana mereka mencetak dua gol dalam beberapa menit setelah menit ke-60. Mereka akhirnya memastikan tiket ke fase grup Liga Champions, berkat gol tandang. Hal itu menyebabkan beberapa pendukung mereka memasuki lapangan pada akhir laga.

Baca Juga:

Sebelum itu, penggemar Red Star juga menyalakan kembang api dan melemparkan benda-benda ke lapangan, yang mana kedua tindakan ini membuat mereka didenda oleh UEFA.

Selain penggemar Red Star dilarang menghadiri dua pertandingan tandang melawan PSG dan Liverpool, Red Star juga harus membayar denda senilai 30.000 Euro. Mereka juga diperintahkan untuk menghubungi Salzburg dalam waktu 30 hari, untuk menyelesaikan biaya kerusakan yang disebabkan oleh pendukungnya.

Ini adalah kedua kalinya dalam musim ini, di mana Red Star bermasalah dengan UEFA. Sebelumnya, fans Red Star dilarang memasuki stadion untuk dua pertandingan, menyusul perilaku mereka dalam bentrokan melawan Sudova pada 24 Juli lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola