oleh

Muller: Mbappe Punya Mesin di Pantatnya

Berita Bola – Bintang Bayern Munich, Thomas Muller mengakui bahwa dirinya cemburu dengan Kylian Mbappe, lantaran superstar Paris Saint-Germain tersebut memiliki sebuah mesin di pantatnya.

Muller berjumpa dengan Mbappe saat Jerman melawan Prancis di Liga Bangsa-Bangsa dini hari tadi, yang mana laga tersebut berakhir dengan skor kacamata. Dalam laga tersebut, Mbappe seringkali membuat lini belakang Jerman merasa sangat kerepotan untuk menghadapinya.

“Dia [Mbappe] memiliki mesin di pantatnya yang diinginkan orang lain,” kata Muller dengan nada bercanda.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Dia membuat satu langkah cepat dan meninggalkan lawan di belakang. Anda harus menjaga pemain seperti dia dengan lebih dari satu pemain, bahkan jika dia meninggalkan satu pemain di belakang yang berikutnya harus mencoba menghentikannya.

“Itulah satu-satunya cara Anda bisa menghentikan pemain luar biasa seperti dia. Tentu saja, dia memiliki beberapa momen selama pertandingan yang dinikmati para penonton,” tukasnya.

Lebih lanjut, Muller sendiri mengakui bahwa Timnas Jerman berada di bawah tekanan, usai mereka gagal di Piala Dunia 2018 lalu. Meski demikian, Muller ingin membuat pandangan yang berbeda kepada publik.

“Kami memiliki banyak tekanan sebelum pertandingan. Tetapi kami menanggapi dengan cara yang kami lakukan. Kamu harus membuat perbedaan. Itu bukan permainan terbaik kami dan kami harus membayar banyak untuk itu. Itu adalah langkah kunci pertama, tapi itu saja,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola