Dovizioso Makin Dekat Perpanjang Kontrak di Ducati

Dovizioso Makin Dekat Perpanjang Kontrak di Ducati

Berita MotoGP – Masa depan Andrea Dovizioso di tim Ducati telah diragukan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, kontrak sang pembalap akan segera berakhir, dan hingga saat ini ia masih belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Negosiasi antara pihak Dovizioso dan Ducati sendiri telah berjalan. Namun, dikabarkan bahwa saat ini ada perbedaan pendapat mengenai upah yang akan diterima Dovi pada kontrak barunya. Ducati bersikeras jika sang rider akan mereka gaji di kisaran 5 juta Euro, di sisi lain, pihak Dovi meminta upah sebesar 6-7 juta Euro.

Perbedaan pendapat inilah yang membuat proses negosiasi perpanjangan kontrak baru Dovi dengan Ducati menjadi berlarut-larut. Namun demikian, Dovizioso belum lama ini mengungkapkan apabila sekarang negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Ducati telah semakin mendekati kata sepakat,

“Kami sudah sedikit lebih dekat dari sebelumnya (untuk mencapai kesepakatan). Dalam beberapa hari terakhir situasi telah semakin bagus. Saya bahagia memperoleh dukungan hebat dari orang-orang. Ini amat baik, amat positif. Kita saksikan saja nanti (kelanjutannya). Masih ada detail-detail yang perlu dibicarakan. Manajer saya bakal datang dan ia bakal meneruskan pembicaraan (negosiasi) tersebut,” katanya pada sebuah kesempatan.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan