oleh

Pelatih Chievo Janji Akan Buat Ronaldo Berkeringat

Liga Italia – Pelatih Chievo, Lorenzo D’Anna, menegaskan bahwa timnya akan berusaha menampilkan perlawanan yang tangguh saat menjamu juara bertahan, Juventus, dalam laga pembuka Serie A musim ini.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Bentegodi pada hari Sabtu (18/8). Laga ini sekaligus akan menjadi debut resmi penandatangan baru Bianconeri, Cristiano Ronaldo di Serie A.

Lantas, D’Anna mengatakan bahwa timnya akan membuat superstar Portugal itu ‘berkeringat’ dalam laga nanti.

“Kami harus mulai dengan semangat kepercayaan diri dan berharap untuk mengambil keuntungan dari line-up Juventus yang relatif baru,” kata D’Anna dalam konferensi persnya.

“Jika kita mulai merasa kita akan kalah, maka kita mungkin juga hanya tinggal di rumah atau pergi ke pantai. Itu akan dimulai dengan skor 0-0, kami ingin bermain sepak bola terbuka, meskipun tahu bahwa hal itu adalah sebuah gunung untuk didaki.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Ide kami adalah membuat Juve berkeringat untuk setiap poin. Ini tidak hanya menjadi Juve di lapangan dengan kami sebagai karung tinju, karena kami ingin menyebabkan masalah nyata dan membuat mereka berjuang jika mereka ingin menang,” tambahnya.

Sementara mengenai debut Ronaldo di Serie A, D’Anna mengatakan: “Jika kami hanya fokus untuk memblokir Ronaldo, maka kami akan kalah karena kualitas luar biasa di seluruh skuat Juventus.”

“Kami adalah tim yang solid dan akan bermain melawan Juve sebagai satu unit, bukan menciptakan kandang taktis untuk Ronaldo. Game ini adalah kesempatan untuk menghadapi salah satu tim teratas di dunia dan membuat saya merasa seperti sewaktu saya masih menjadi pemain. Kami harus melakukannya 100 km/jam, tanpa ada kekhawatiran di luar,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola