Tolak Minat Madrid, Allegri Enggan Disamakan dengan Buffon dan Del Piero

Tolak Minat Madrid, Allegri Enggan Disamakan dengan Buffon dan Del Piero

Liga Italia – Pelatih kepala Juventus, Max Allegri mengakui bahwa dia merasa terhormat, setelah dipertimbangkan oleh klub besar seperti Real Madrid, untuk menjadi pelatih baru mereka pada akhir musim lalu.

Akan tetapi, dia menegaskan bahwa dirinya membuat keputusan yang tepat untuk tetap bersama Juventus, meski tak ingin disamakan dengan dua legenda Bianconeri, Gianluigi Buffon dan Alessandro Del Piero.

Allegri adalah salah satu nama yang diminati Los Blancos untuk mengisi posisi pelatih Madrid, setelah keberangkatan mengejutkan Zinedine Zidane. Akan tetapi, mantan pelatih AC Milan itu menepati janjinya dengan Presiden Bianconeri untuk tetap berada di Turin.

“Saya mengatakan ‘tidak’ kepada Real Madrid, karena saya membuat komitmen dengan Presiden,” kata Allegri kepada Stile Mese.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Oleh karena itu, penghormatan saya untuk Juventus dan janji saya adalah alasan mengapa saya menolak minat Real Madrid, klub terbesar di dunia dan impian untuk setiap pelatih.

“Saya akan menjadi munafik, jika saya mengatakan bahwa saya tidak merasa terhormat karena dipertimbangkan mereka, tetapi saya benar-benar yakin bahwa saya membuat keputusan yang tepat.

“Apakah saya ‘bandiera’ seperti Buffon atau Del Piero? Saya benar-benar tidak ingin disamakan dengan mereka, karena mereka adalah pemain yang menulis sejarah Juventus, sementara saya baru berada di sini selama empat tahun,” imbuhnya.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan