Vieira: Balotelli Harus Hormati Peraturan di Nice

Vieira: Balotelli Harus Hormati Peraturan di Nice

Liga Prancis – Manajer baru Nice, Patrick Vieira, memperingatkan Mario Balotelli untuk beradaptasi dengan situasi dan menghormati semua peraturan yang ada di klubnya, jika striker internasional Italia itu tetap bertahan di Allianz Riviera.

Vieira resmi meninggalkan klub MLS, New York City FC pada Juni lalu untuk mengambil pekerjaan sebagai bos baru Nice. Sementara kedatangannya di klub Ligue 1 Prancis tersebut membuat pelatih berusia 41 tahun itu memiliki kemungkinan untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya di Inter Milan dan Manchester City, Balotelli.

Super Mario sendiri terlihat semakin mungkin untuk menetap di Nice musim ini, meskipun sangat terkait dengan kembali ke Italia.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Dan saat berbicara tentang striker bengal berusia 27 tahun yang terkenal kontroversial selama kariernya baik di klub maupun di tim nasional tersebut, Vieira menegaskan bahwa dia tidak akan menganak-emaskan Balotelli.

“Jika Mario tetap di sini, dia harus beradaptasi dengan situasi dan menghormati peraturan, tetapi itu bukan masalah saya,” kata Vieira kepada wartawan.

Sebagai informasi, kontrak Balotelli di Nice akan berakhir pada musim panas mendatang, meskipun diperkirakan bahwa ada klausul rilis senilai 10 juta Euro yang tertera dalam kontrak mantan pemain Liverpool itu bersama Nice.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan