Wakapolri Tanggapi Permintaan Jaminan Keamanan Malaysia di Asian Games

Wakapolri Tanggapi Permintaan Jaminan Keamanan Malaysia di Asian Games

Liga Indonesia – Wakapolri, Komjen Pol. Syafruddin belum lama ini telah menanggapi permintaan timnas Malaysia, perihal mendapat jaminan keamanan dalam pagelaran Asian Games 2018. Dalam penjelasannya, Syafruddin menegaskan apabila hal itu dapat dikeluarakan, namun harus melihat situasi dan kondisi arena pertandingan terlebih dahulu.

Permintaan timnas Malaysia ini sendiri dikarenakan hubungan tegang mereka dengan Indonesia, setelah kedua negara terlibat dalam perseteruan dalam pentas sepak bola. Asosiasi Sepak Bola Malaysia pun pada akhirnya telah meminta jaminan keselamatan untuk para pemain mereka di Asian Games 2018.

Bahkan, Ong Kim Swee selaku pelatih timnas Malaysia U-23, juga sempat menyatakan jika ia dan tim besutannya siap meninggalkan arena permainan dengan menaiki barracuda, jika nantinya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

Menanggap permintaan jaminan keamanan tersebut, Syafruddin menegaskan: “Untuk penggunaan barracuda, kami harus melihat situasinya terlebih dahulu. Dipergunakan atau tidak, itu yang memutuskan bukan orang lain, dan keputusan tersebut mutlak dari pihak aparat kemananan Indonesia,”

“Mana yang urgent dan mana yang tidak, nanti itu kami yang putuskan. Kami telah mempersiapkan barracuda kira-kira 180 unit untuk Asian Games. Jadi, tidak perlu kuatir,” tegasnya.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan