Klopp Tuduh Ramos Pemain Kejam dan Brutal

Klopp Tuduh Ramos Pemain Kejam dan Brutal

Liga Champions – Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp belum lama ini telah ditanya kembali mengenai insiden Mohamed Salah dan Sergio Ramos di babak final Liga Champions musim lalu.

Ramos dan Salah sendiri telah terlibat sebuah insiden yang akhirnya membuat pemain asal Mesir itu tidak dapat melanjutkan laga final UCL.

Banyak orang mengecam tindakan Ramos tersebut, dan mengklaim apabila kapten Real Madrid itu sengaja ingin mencederai Salah untuk membuat serangan The Reds menjadi kacau.

Namun begitu, Ramos membantah tuduhan itu dan menegaskan apabila ia benar-benar murni hanya ingin merebut bola dari sang pemain.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

Kini, Klopp pun kembali memberikan komentar mengenai insiden itu. Ia menyebut Ramos sebagai pemain kejam dan brutal. Selain itu, mantan manajer Dortmund tersebut mengakui apabila ia juga tidak menyukai reaksi sang pemain dalam memberikan komentar insiden tersebut.

“Apabila Anda menontonnya kembali dan Anda tak mendukung Real Madrid, maka Anda akan berpikir itu kejam dan brutal,” katanya pada wartawan. “Ramos berkata banyak hal setelahnya yang tak saya sukai. Sebagai orang biasa saya tak menyukai reaksi dia. Dia seperti: ‘Apa pun, apa yang mereka inginkan? Itu normal’. Tidak, itu tidak normal.”

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan