oleh

Paul Pogba Merasa Nyaman dengan Gaya Bermain Solskjaer

Berita Bola – Paul Pogba tampaknya melakukan sindiran keras lainnya ke Jose Mourinho setelah pemain asal Prancis itu menampilkan penampilan impresif lainnya dalam kemenangan Manchester United di markas Tottenham, Minggu malam.

Pogba menyiapkan satu-satunya gol dalam pertandingan ini dengan bola yang ia arahkan ke Marcus Rashford yang kemudian melepaskan tembakan melewati Hugo Lloris dan berbuah gol.

Texaspoker

Itu adalah kemenangan keenam United secara beruntun sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Mourinho di pucuk pimpinan. Perubahan dalam manajemen telah terbukti menunjukkan peningkatan yang nyata pada tampilan Pogba.

Baca Juga:

Mourinho Punya Urusan yang Belum Rampung di Real Madrid

sportsholics.com

Menurut pemenang Piala Dunia 2018 itu, perannya di bawah Mourinho membuat dia tertahan dan tidak membiarkannya bermain sesuai kekuatannya. Tapi kini dibawah asuhan pelatih baru, ia lebih bebas berekspresi.

“Saya suka bermain di pertandingan besar dan melawan para pemain terbaik,” kata Pogba setelah pertandingan. “Di situlah kami meningkat dan memiliki kemajuan. Itu yang membuat kami besar. Kini semua orang bermain bagus,” ujarnya kepada Metro, Senin (14/6).

“Saya menikmati bermain sepakbola, tapi sangat sulit dengan taktik yang kami mainkan. Saya suka bermain dengan gaya lebih banyak menyerang. Bertahan bukanlah atribut terbaik saya,” tegasnya.

“Manajer baru menyuruh saya masuk ke kotak lawan dan mencetak gol. Itulah yang saya inginkan, itulah mengapa saya bermain dengan baik. Kini kami menang hari ini dan mendapat tiga poin,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola