oleh

Tanpa Ronaldo, Real Madrid Benar-Benar Menderita

Liga Spanyol- Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu telah membuat Real Madrid menderita. Demikian pernyataan dari, pakar sepak bola Spanyol Jimmy Burns.

Selepas kepergian Ronaldo, Real Madrid memutuskan untuk tidak mencari penggantinya pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Akibatnya, Los Blancos mengalami kseulitan pada musim ini.

Texaspoker

Tanpa Ronaldo, Real Madrid memang kesulitan untuk mencetak gol pada musim ini. Dalam 18 pertandingan yang mereka lakoni di kompetisi La Liga Spanyol, Los Blancos hanya mencetak 26 gol saja. Tak hanya itu, penampilan Madrid di La Liga juga kurang konsisten, di mana mereja saat ini menempati posisi kelima diklasemen sementara.

Baca Juga: Mourinho Bisa Jadi Pelatih Real Madrid Sebelum Akhir Musim, jika…

“Dalam istilah sepak bola murni, Real Madrid benar-benar menderita,” kata Jimmy Burns kepada Starsport. “Tidak ada pemain yang Anda pikirkan tentang dia, telah memiliki pengaruh besar pada kesuksesan Real Madrid sejak ia tiba di sana dari Manchester United.

sportsholics.com

“Saya pikir Real Madrid harus melakukan sesuatu karena ada tanda tanya tentang manajer saat ini yang datang pada awalnya sebagai pengurus yang hampir baik.

“(Santiago) Solari, dia cukup dikritik, hasilnya belum terlalu bagus, mereka melewati Liga Champions tetapi mereka belum terlihat sebagai tim terkuat.

“Dan di La Liga mereka juga berjuang dengan sangat jelas sehingga mereka harus memperkuat tim. Saya pikir mereka benar-benar telah menunjukkan celah besar yang ditinggalkan oleh Ronaldo dan mereka tidak mengisinya,” tutupnya. Sumber: Express.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola