oleh

Bos Bali United Akui Jalin Komunikasi dengan Stefano Cugurra Teco

Berita Bola – Pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco kini resmi pergi meninggalkan Persija Jakarta. Sampai saat ini pun belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Teco.

Namun dalam beberapa hari terakhir ada informasi yang menyebutkan bahwa Teco sedang berada di Bali bersama dengan keluarganya. Hal itu pun memunculkan rumor baru, di mana Teco diklaim akan melatih Bali United, mengingat tim tersebut telah ditinggal oleh arsitek sebelumnya, Widodo Cahyono Putro.

Texaspoker

Meskipun masih merahasiakan nama pelatih baru, namun CEO Bali United, Yabes Tanuri mengaku bahwa pihaknya sempat berkomunikasi dengan Teco. “Ya, sekarang ini kami sementara berkomunikasi dengan Teco,” kata Yabes.

Baca Juga: Unik! Pemain Eropa Ini Ditawarkan ke Indonesia dengan Cara yang Tak Lazim

Di sisi lain, Yabes juga angkat suara mengomentari banyaknya pihak yang menyebutkan bahwa Bali United terlalu lamban dalam bursa transfer pemain kali ini. “Kami lamban bukan berarti tidak bergerak. Kami bergerak senyap dan rahasia. Kami pasti umumkan dua hari sebelum latihan berlangsung. Kami bergerak paling rahasia,” imbuhnya.

sportsholics.com

Sekedar informasi, latihan perdana Bali United untuk menyongsong musim kompetisi 2019 akan dimulai pada 15 Januari mendatang. Sementara pihak Bali United kemungkinan besar baru akan mengumumkan nama pelatih anyar mereka pada 13 Januari 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola