oleh

Jumpa PSG di Babak 16 Besar UCL Jadi Mimpi Buruk MU

Liga Champions – Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champion musim ini. Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, menilai bahwa PSG akan menjadi lawan yang berat bagi Setan Merah.

Seperti yang diketahui, PSG memiliki lini serang yang menakutkan, di mana pos tersebut dihuni oleh pemain kelas dunia seperti Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Texaspoker

Jika dilihat dari penampilan Manchester United baru-baru ini, menghadapi PSG pastinya akan menjadi laga yang berat bagi mereka.

Baca Juga: Modric Yakin Real Madrid Bisa Menangkan Piala Dunia Antarklub

“Ini adalah hasil terburuk yang bisa didapat Manchester United,” kata Cascarino kepada The Times. “Performa PSG di Anfield ketika mereka kalah 3-2 menimbulkan pertanyaan tentang apakah penyerang seperti Neymar melakukan cukup banyak di pertahanan dalam pertandingan besar, tetapi benar-benar kemenangan Liverpool berutang banyak pada tim yang masih beradaptasi dengan manajer baru Thomas Tuchel.

sportsholics.com

“Di Paris mereka mengalahkan Liverpool 2-1 dan sangat bagus. Mereka terlihat seperti unit yang lebih kohesif dan Neymar dan Kylian Mbappe terus menjadi lebih baik secara bersama.

“Kelaparan tim, cara mereka menekan lapangan, menunjukkan manajer meletakkan stempelnya di sisi ini. Mereka memiliki kualitas Marco Verratti di lini tengah serta pengalaman luas Thiago Silva dan Gianluigi Buffon di belakang.

“Mereka telah gagal di babak sistem gugur sebelumnya, tetapi saya pikir mereka adalah salah satu favorit tahun ini,” tutupnya. Sumber: Express.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola