oleh

Bukan Barca, Madrid atau Juventus, Robbie Fowler ingin Liverpool Hindari Tim Ini di Babak 16 Besar

Liga Champions – Raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool, hanya berhasil finis di posisi kedua di belakang Paris Saint-Germain di Grup C Liga Champions mereka musim ini. Itu berarti skuat asuhan Jurgen Klopp akan dipasangkan dengan tim pemenang dari salah satu grup lain di turnamen dalam undian babak 16 besar Liga Champions, yang akan dilangsungkan hari Senin (17/12).

FC Porto, Borussia Dortmund, Barcelona, ​​Bayern Munich, Real Madrid dan Juventus adalah tim-tim yang kemungkinan akan bertemu dengan The Reds di fase knock out pertama. Dan berkenaan dengan hal itu, Robbie Fowler selaku legenda Liverpool, berharap bahwa mantan timnya itu tidak akan bertemu Porto di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Texaspoker

“Kita semua tahu bahwa klub-klub [asal] Inggris akan mendapatkan lawan yang sulit dalam undian babak 16 besar Liga Champions awal pekan [mendatang] karena tiga dari mereka berada di pot runner-up,” katanya kepada Mirror.

Baca Juga:

“Tapi ini adalah Liga Champions, ini semua adalah tim top, dan Anda harus mengalahkan mereka untuk memenangkannya. Dan pada tahap ini, saya berharap Liverpool akan menghindari Porto.

sportsholics.com

“Itu karena mereka berhasil mengalahkan tim Portugal tahun lalu dan itu bisa mengarah pada kepuasan, tidak harus dari para pemain, tetapi tentu dari para penggemar.

“Itu tidak bagus dan untuk itu Anda ingin mendapatkan tim yang tangguh, karena itu akan membuat Anda semakin kuat untuk melalui babak selanjutnya. Lihatlah PSG, dan perjuangan mereka di babak sistem gugur karena mereka tidak mendapatkan kompetisi di liga domestik mereka.

“Jadi saya tidak akan pernah mengatakan saya menginginkan Liverpool mendapatkan lawan mudah. ​​Saya ingin melihat mereka lebih berjuang keras. Ketika Anda melewati ikatan yang sulit, itu memberi Anda pola pikir untuk melanjutkan dan bekerja keras lagi. Itu adalah hal tidak perlu ditakuti, jika Anda ingin memenangkannya,” tukasnya. Sumber: express.co.uk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola