oleh

Tersingkir dari Liga Europa, Direktur Milan Jengkel Bukan Main

Liga Europa – Direktur AC Milan, Leonardo, tak bisa menahan amarahnya setelah ‎i Rossoneri tersingkir dari kompetisi Liga Europa 2018/19, karena menelan kekalahan dari Olympiakos dengan skor 3-1 di laga pamungkas babak penyisihan grup pada hari Jumat (14/15) dini hari WIB.

Dalam duel panas yang berlangsung di Georgios Karaiskakis tersebut, Leonardo menilai jika hadiah penalti yang ditujukan untuk Olympiakos di menit-menit akhir laga tidak lah adil. Untuk itu, ia sangat ingin menyelidiki lebih lanjut dengan melihat rekaman dari VAR.

Texaspoker

“Kami keluar dari Liga Europa dan harus mengevaluasi segalanya. Saya hanya ingin melihat rekaman gol dan penalti sebelum mengatakan apa yang saya pikirkan,” kata Leonardo kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Sepertinya saya berpikir seolah-olah hukuman itu tidak ada. Pada beberapa kesempatan juga, mereka memiliki sistem meletakkan tangan di sudut seolah-olah menunggu orang lain dan mengambilnya, di luar sudut, yang kami coba sekali dan wasit berniup peluit untuk menghentikan kami.

sportsholics.com

“Jika Anda keluar dari Liga Europa untuk sesuatu seperti itu, di masa VAR, menjadi sulit untuk menerima hasilnya. Sungguh konyol bahwa instrumen seperti VAR yang digunakan semua orang saat ini tidak dapat digunakan di turnamen Eropa.”

Selain itu, Leonardo mengaku jika Milan sangat terganggu dengan ulah para fans Olympiakos yang membunyikan terompet dan klakson sangat keras setiap kali raksasa Serie A itu melakukan serangan ke lini tuan rumah. Bahkan, setelah Olympiakos mencetak gol, bunyi itu semakin mengeras dan sangat mengganggu Milan.

“Kami juga pergi untuk mengeluh, karena ada suara aneh setiap kali kami menyerang. Saya tidak tahu apakah itu seruling atau klakson atau apa, tapi tidak adil untuk menggunakan suara seperti itu untuk mengalihkan perhatian setiap kali kita maju. Itu benar-benar menjengkelkan,” lanjut Leonardo.

“Wasit seharusnya berhenti bermain dan meminta mereka untuk menghentikannya. Setelah mereka mencetak gol, itu benar-benar menjadi lebih keras.

“Kami unggul tiga poin dari Olympiakos, itu adalah situasi yang sulit bagi mereka untuk menang dan itu benar-benar ditentukan oleh insiden ini.

“Ini adalah tim yang sedang dalam tahap pembangunan, saya tidak mengatakan kami mengesankan hari ini atau yang layak kami lalui. Kami tahu ini adalah musim yang sulit, saya tidak ingin beralibi, tetapi tampaknya sangat tidak adil dan tidak adil sehingga saya tidak bisa tinggal diam!” Cetusnya. Sumber: Football-Italia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola