oleh

Milan Keluar dari Liga Europa, Gattuso Ngamuk

Liga Europa – AC Milan pantas keluar dari Liga Europa di tangan Olympiakos pada Jumat (14/12) dini hari tadi. Demikian menurut pelatih Diavolo, Gennaro Gattuso.

Milan hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan tempat mereka di Grup F. Akan tetapi, mereka tersingkir karena kekalahan 3-1 di Piraeus. Gol penalti jelang akhir laga dari Konstantinos Fortounis membuka jalan bagi Olympiakos menuju ke babak sistem gugur.

Texaspoker

Meskipun Gattuso mengakui bahwa wasit terlalu mudah memberi hadiah penalti, namun dia tidak ingin menjadikannya sebagai alasan kekalahan Milan. Sebaliknya, Gattuso menyalahkan para pemainnya sendiri yang terlalu banyak membuang peluang untuk mencetak gol.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Kami memberi mereka permainan,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia. “Saya marah, karena kami bisa lebih kuat daripada harus menghadapi semua insiden dan semua yang muncul selama kualifikasi.”

sportsholics.com

“Kami memiliki permainan di tangan, tetapi ketika menciptakan delapan peluang mencetak gol di stadion seperti ini, dan kemudian berantakan saat ada yang salah, Anda layak untuk keluar.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami masih belum cukup baik untuk mendapatkan permainan di jalur, ketika kami memiliki peluang.

“Memang benar bahwa ada beberapa keputusan wasit yang bisa diperdebatkan, tetapi jika Anda menciptakan delapan peluang di atmosfer ini, dan kemudian setelah kesulitan untuk membuat gol pertama, Anda mulai membuat kesalahan bodoh, benar bahwa kami pulang, karena kami tidak layak untuk melangkah lebih jauh,” pungkasnya. Sumber: FourFourTwo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola