oleh

Cetak Gol Bunuh Diri, Sarri Tetap Bangga dengan Ampadu

Liga Europa – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak terlalu memperdulikan gol bunuh diri yang dicetak oleh Ethan Ampadu. Juru taktik asal Italia itu justru puas dengan penampilan pemain lapis keduanya tersebut saat menghadapi MOL Vidi di laga pamungkas babak penyisihan grup Liga Europa musim ini, Jumat (14/12) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, Chelsea harus rela berbagi poin usai ditahan imbang tuan rumah MOL Vidi dengan skor 2-2. Meski demikian, The Blues tetap finis di puncak klasemen Grup L dengan koleksi 16 poin, dan dipastikan lolos ke babak 32 Liga Europa musim ini.

Texaspoker

Dalam duel panas yang berlangsung di Groupama Arena tersebut, Ampadu tak sengaja melakukan gol bunuh diri pada menit ke-32, di mana gol tersebut tercetak dua menit setelah Chelsea membuka keunggulan lewat sepakan dari Willian.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

MOL Vidi pun kemudian menggandakan keunggulan, usai Loic Nego menciptakan gol di menit ke-56. Namun, Chelsea sukses melakukan comeback lewat gol yang dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-65.

sportsholics.com

Mengenai gol bunuh diri yang dilakukan Ampadu, Sarri sendiri tak ingin terlalu diambil pusing. Secara keseluruhan, mantan pelatih Napoli tersebut mengaku senang dengan penampilan pemain lapis keduanya itu.

“Golnya sendiri bukan kesalahan Ampadu,” tambah Sarri. “Kami menandai zonal. Ketika lawan menyentuh bola terlebih dahulu dengan yang pertama dari zona itu benar-benar masalah yang sangat besar.

“Saya pikir dia memainkan pertandingan yang sangat baik, terutama di tim seperti ini. Kami perlu mempertimbangkan jika Anda memainkan Ampadu hanya di tim yang biasa, itu lebih mudah baginya.

“Kami mengubah 10 pemain, jadi tidak mudah dengan pemain muda untuk bermain dengan tim baru di salah satu pertandingan ini, saya benar-benar sangat senang dengan Ampadu,” pungkasnya. Sumber: FourFourTwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola