oleh

Bos Chelsea Konfirmasi Cedera Alvaro Morata

Liga Europa – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, telah mengkonfirmasi cedera Alvaro Morata lebih lanjut, usai melakoni laga pamungkas babak penyisihan grup Liga Europa 2018/19 kontra MOL Vidi, Jumat (14/12) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Chelsea harus rela berbagi poin usai ditahan imbang MOL Vidi dengan skor 2-2 di Groupama Arena. Meski demikian, The Blues tetap finis di puncak klasemen Grup L dengan koleksi 16 poin, dan dipastikan lolos ke babak 32 Liga Europa musim ini.

Texaspoker

Dalam laga tersebut, striker Chelsea, Alvaro Morata, mengalami cedera pada babak pertama perpanjangan waktu. Kemudian, pemain asal Spanyol itu ditarik mundur dari lapangan, dan digantikan dengan Olivier Giroud.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Meski cedera yang diderita Morata nampaknya serius, namun Sarri telah mengecilkan rumor tersebut. Menurut pengamatannya dari cara dokter melakukan pemeriksaan, Sarri mengklaim bahwa mantan pemain Real Madrid itu tidak mengalami cedera yang cukup serius. Namun, ia tetap akan mengkonfirmasi lebih lanjut lagi hasil pemeriksaan yang dilakukan Morata.

sportsholics.com

“Tidak, kesan pertama dokter adalah bahwa itu tidak terlalu buruk, tidak serius,” kata Sarri pada konferensi pers.

“Tapi tentu saja dengan situasi ini kita harus menunggu dan menunggu sampai besok, saya rasa itu untuk melihat apakah situasinya serius atau tidak,” pungkasnya. Sumber: FourFourTwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola