oleh

PSG Kecam Klaim Media Prancis Tentang Isu Penjualan Neymar atau Mbappe

Liga Prancis – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain telah mengecam klaim yang dibuat oleh surat kabar Prancis, L’Equipe, yang mengatakan bahwa Neymar atau Kylian Mbappe akan dijual untuk menghindari hukuman dari UEFA atas aturan FFP.

Seperti diketahui, L’Equipe sebelumnya menulis dalam artikel yang dipublikasikan pada hari Jumat (7/12) bahwa juara Ligue 1 mempertimbangkan menjual salah satu superstar mereka untuk menghindari sanksi UEFA atas aturan FFP.

Texaspoker

Dan beberapa saat setelah L’Equipe mempublikasikan artikel itu, PSG langsung membela diri dan bahkan menuduh surat kabar itu melancarkan kampanye melawan mereka.

Baca Juga: 

“Dalam sebuah artikel yang diterbitkan Jumat malam di situs webnya, L’Equipe berani menyatakan bahwa ‘PSG siap untuk kehilangan Kylian Mbappé atau Neymar Jr untuk menghindari sanksi (permainan keuangan yang adil)’,” bunyi pernyataan PSG.

“Di luar penyangkalan dengan keteguhan tertinggi, klaim ini benar-benar keliru, konyol dan mungkin hanya ingin menciptakan ketegangan besar antara klub dan media ini.

“Sekali lagi Paris Saint-Germain bertanya-tanya pada kejujuran intelektual L’Equipe dan motif tersembunyi dari garis editorinya tentang kami. Klaim mereka seperti menyebarkan atmosfer yang merusak.

“Dihadapkan dengan informasi keliru yang dirancang oleh L’Equipe, dan upaya tanpa henti untuk merusak citranya, Paris Saint-Germain, klub paling populer dan paling sukses di Prancis, menegaskan kembali keinginannya untuk maju dan berdialog hanya dengan lawan bicara dengan itikad baik,” tutup penyataan PSG. Summber: express.co.uk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola