oleh

Solari: Navas Harus Memutuskan Masa Depannya Sendiri

Liga Spanyol – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan bahwa Keylor Navas harus membuat keputusan sendiri tentang apakah ia akan tetap di Santiago Bernabeu atau tidak, setelah tidak mendapatkan waktu bermain reguler musim ini.

Penjaga gawang asal Kosta Rika itu telah menjadi andalan bagi Los Blancos sejak kedatangannya dari Levante pada Agustus 2014 silam. Akan tetapi, sejak kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea pada musim panas lalu, Navas telah kehilangan tempat di skuat utama Madrid musim ini.

Texaspoker

Sejauh ini, bintang berusia 31 tahun itu hanya berhasil membuat 6 penampilan saja untuk Los Blancos di semua ajang. Atas hal tersebut, banyak spekulasi bermunculan bahwa ia bisa meninggalkan Bernabeu dalam waktu dekat.

Baca Juga: 

Raksasa Serie A, Juventus diklaim sebagai tim yang paling dekat untuk mendapatkan jasa Navas, di mana mereka berniat untuk mereunikannya dengan Cristiano Ronaldo. Dan berkenaan dengan hal itu, Solari mengatakan bahwa pemain internasional Kosta Rika itu harus menentukan masa depannya sendiri.

“Saya bukan orang yang merekomendasikan sesuatu kepada Keylor [Navas] atau siapa pun mengenai masa depan mereka,” kata Solari kepada wartawan. “Setiap pemain memiliki perasaan masing-masing, dan mereka berhak menentukan masa depannya sendiri.

“Tapi saya selalu berpikir bahwa Madrid adalah tim terbesar di dunia dan tidak ada tempat yang lebih bagus untuk menjadi pemain daripada di sini,” jelasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola