oleh

Target MU Ini Bicarakan Kontrak Baru dengan Juventus

Berita Bola – Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, mendapatkan kabar yang tidak menyenangkan setelah salah satu target transfernya, Mario Mandzukic, siap untuk membicarakan kontrak baru dengan Juventus.

Selain sangat terkait dengan beberapa pemain bertahan, Jose Mourinho selaku bos Setan Merah telah dikaitkan dengan beberapa penyerang baru menjelang bursa musim dingin pada Januari. Itu setelah penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez mengalami kekeringan gol sejauh musim ini.

Texaspoker

Kedua pemain tersebut hingga saat ini hanya berhasil mengumpulkan 6 gol saja, yang memaksa Mourinho mencari bintang baru untuk sektor penyerangannya. Menurut laporan sebelumnya, Mandzukic yang telah mencetak 7 gol dalam 12 penampilan untuk Juventus, masuk di dalam radar manajer asal Portugal tersebut.

Baca Juga:

Namun nampaknya kesempatan United untuk menandatangani bintang asal Kroasia itu akan menemui jalan buntu, setelah surat kabar Corriere dello Sport melaporkan bahwa Mandzukic telah membicarakan kontrak baru dengan Si Nyonya Tua.

Laporan itu mengatakan bahwa Juve sedang dalam pembicaraan untuk menyerahkan Mandzukic kontrak baru dalam upaya klub untuk mengikatnya ke kesepakatan baru sampai pensiun dari dunia sepak bola.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa Bianconeri akan memberikan perpanjangan kontrak sampai 2022 atau 2023 untuk sang penyerang yang kesepakatannya akan berakhir pada akhir musim 2020. Sumber: calciomercato.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola