oleh

Direktur Dortmund Lega Dembele Juga Menunjukkan Ketidakdisiplinan di Barcelona

Berita Bola – Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku lega setelah melihat Ousmane Dembele masih menunjukkan tanda-tanda ketidakdisiplinan di Barcelona.

Bintang berusia 21 tahun itu meninggalkan Dortmund pada tahun lalu setelah hanya satu musim dengan tim Bundesliga, di mana Barcelona memboyongnya ke Camp Nou dengan mega transfer senilai 145 juta Euro.

Texaspoker

Namun sebelum kesepakatan itu terjadi, Dembele dilaporkan sering melakukan pelanggaran disiplin di Signal Iduna Park, di mana ia selalu melakukan mogok pelatihan untuk memaksa kepindahannya ke Barca.

Baca Juga:

Meskipun mendapatkan langkah yang diinginkannya, Dembele pada akhirnya mengalami awal-awal yang mengenaskan bersama tim Catalan, dengan cedera jelas menghambat kemajuannya bersama rakasasa La Liga.

Namun setelah kembali mendapatkan kebugarannya, pemain asal Prancis itu menunjukan masalah baru untuk kehidupannya di Catalunya. Dembele dilaporkan sering terlambat untuk menghadiri kegiatan pelatihan Barcelona, yang membuat beberapa legenda klub muak dengan ketidakdisiplinannya.

Dan berkenaan dengan hal itu, Zorc selaku direktur olahraga Dortmund mengaku lega melihat mantan bintangnya itu masih menunjukkan tanda-tanda ketidakdisiplinan di Barcelona.

“Sekarang dia (Dembele) bermain di Barcelona, ​​di salah satu klub terbesar di dunia, ketidakdisiplinan ini tampaknya masih berlangsung,” kata Zorc kepada Frankfurter Allgemeine Zeitung.

“Saya lega melihat hal itu, karena itu menunjukan bahwa ini bukan sesuatu yang ada hubungannya dengan keadaan di Dortmund. Itu murni karena sikap seorang pemain yang tidak profesional,” tukasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola