oleh

Guardiola Yakin City Tak akan Dilarang Bermain di Liga Champions

Liga Inggris – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa sangat yakin bahwa timnya tidak akan dilarang untuk bermain di kompetisi Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Manchester City saat ini sedang diselidiki oleh UEFA, usai tuduhan yang dilayangkan oleh media di Jerman, Der Spiegel. Media tersebut melaporkan bahwa memanipulasi sponsor untuk menyeimbangkan pembukuan, dan bisa terhindar dari aturan Financial Fair Play (FFP).

Texaspoker

Pada awal pekan ini, pihak dari UEFA telah membenarkan tuduhan tersebut, dan saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan. Jika Manchester City terbukti bersalah, mereka kemungkinan besar tidak akan bisa mengikuti kompetisi di Liga Champions.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Meski demikian, Guardiola masih merasa yakin bahwa Manchester City tidak bersalah, dan akan tetap bermain di Liga Champions. Namun jika terbukti bersalah, Guardiola meminta timnya untuk bisa menerima keputusan tersebut dan melangkah ke depan.

“Kami tidak akan dilarang, tidak. Itulah yang saya pikirkan karena saya percaya pada ketua saya, dengan CEO saya dan apa yang telah mereka jelaskan kepada saya. Saya percaya pada mereka,” kata Guardiola.

“Jika itu terjadi, karena UEFA memutuskan itu, kami akan menerimanya dan bergerak maju,” tutup mantan pelatih Barcelona tersebut. Sumber: Sportsmole.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola