oleh

Sarri Bisa Bernasib Sama dengan Conte dan Mourinho di Chelsea

Liga Inggris – Maurizio Sarri kemungkinan besar akan memiliki nasib yang sama dengan Jose Mourinho dan Antonio Conte. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola, Paulo Di Canio.

Chelsea sempat disebut-sebut sebagai salah satu tim yang bisa memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Namun, The Blues secara mengejutkan dikalahkan oleh Wolves dengan skor 2-1 pada tengah pekan ini.

Texaspoker

Lantas, Di Canio takut apabila Sarri bisa pergi dengan cara yang sama seperti Conte dan Mourinho. “Chelsea? Sebaliknya akan lebih baik: awal yang lambat dan pertumbuhan yang berkelanjutan,” kata Di Canio.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Sekarang jalannya hampir berhenti dan ada involusi. Untuk pemain seperti Hazard dan Willian, juga sulit untuk melewati lawan. Ada banyak pertandingan di periode ini dan tim lain tidak menyerah apa pun. Sarri harus berhati-hati.

“Pada hari Sabtu ada City dan Chelsea akan menghadapi mereka setelah kekalahan. Anda bisa kalah melawan City, tetapi jika ada kekalahan lain, mereka mungkin menemukan dirinya kelima.

“Risikonya adalah banyak pemain merasakan reaksi dan tidak percaya pada proses pertumbuhan. Banyak dari pemain ini adalah pemain yang sama yang menyerah pada Mourinho dan Conte.

“Mereka tidak memiliki alasan untuk menyerahkan kejuaraan dengan Sarri karena saya melihat bahwa mereka mencintainya dan mengikutinya.

“Namun, saya ulangi bahwa Sarri harus mengklarifikasi beberapa poin dalam proses taktis dan teknis karena mereka yang di depan memegang bola terlalu banyak untuk cara berpikirnya tentang sepak bola,” tutupnya. Sumber: Express.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola