oleh

Karena Hal Ini, MU Bisa Pecat Mourinho dengan Pesangon Murah

Liga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah mengalami masa-masa yang sulit di tahun ketiganya di Old Trafford. Banyak spekulasi mengatakan bahwa manajer asal Portugal itu bisa dipecat pada Januari jika gagal membawa Setan Merah kembali ke jalur kemenangan.

Sejak datang pada 2016 silam, Mourinho hanya memenangkan Piala Carabao dan Liga Europa dalam kampanye pertamanya yang bertanggung jawab, dan membantu raksasa Manchester itu finis di tempat kedua musim lalu.

Texaspoker

Namun musim ini, manajer berusia 55 tahun itu sedang terpuruk dengan Manchester United berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara. Setan Merah telah tertinggal 8 poin dari posisi keempat, Chelsea, yang telah mengumpulkan 31 poin dari 15 pertandingan.

Baca Juga:

Dan berkenaan dengan hal itu, The Sun mengklaim bahwa Mourinho dipastikan akan kehilangan posisinya sebagai bos di Old Trafford pada akhir musim ini, jika gagal membawa Setan Merah finis di posisi empat besar. Laporan itu mengatakan bahwa klub akan menunggu hingga akhir musim untuk memecat manajer asal Portugal itu, di mana United hanya akan memberikan pesangon murah.

The Sun mengklaim ada klausul dalam kesepakatan mantan manajer Chelsea dan Inter Milan yang berarti paket kompensasinya akan lebih murah jika United tidak mendapatkan tempat di kompetisi elit Eropa untuk musim depan.

Lebih lagi, laporan itu menambahkan bahwa Mauricio Pochettino dari Tottenham, dikatakan menjadi pilihan utama mereka untuk menggantikan Mourinho, meskipun Real Madrid juga dapat mencoba dan menangkap pemain asal Argentina. Sumber: dailystar.co.uk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola