oleh

MU Ingin Gantikan Mourinho dengan Pochettino

Liga Inggris – Dengan ketegangan yang semakin meningkat di Old Trafford, jabatan Jose Mourinho sebagai bos Manchester United tidak terlihat aman.

Target utama untuk menggantikan juru taktik asal Portugal itu dari kursi manajer di musim panas mendatang adalah bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Namun menurut The Sun, United harus membayar biaya hingga 40 juta Pounds untuk mendapatkan jasanya.

Texaspoker

Pelatih asal Argentina itu telah melakukan pekerjaan yang baik di Tottenham, karena mereka saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sementara itu, Manchester United masih mendekam di urutan kedelapan.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Jika bentuk buruk The Red Devils ini terus berlanjut dan mereka tidak lolos ke Liga Champions, itu akan benar-benar lebih mudah bagi klub untuk memecat Mourinho, karena klausul yang tertera dalam kontraknya saat ini.

Di sisi lain, Pochettino menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun hingga 2023 senilai 8,5 juta Pounds per tahun dengan Tottenham pada Mei lalu. Jadi, Setan Merah harus membayar biaya kompensasi untuk mempekerjakannya di Old Trafford.

Pochettino sebelumnya pernah menolak pekerjaan sebagai manajer United, yang membuat Setan Merah kemudian mengontrak Louis van Gaal.

Sementara itu, Pochettino mengatakan bahwa dia ingin menyegarkan skuatnya di jendela transfer. Spurs sejauh ini sama sekali tidak banyak menghabiskan banyak uang dibandingkan dengan rival mereka, sejak Pochettino mengambil alih. Mereka bahkan sama sekali tidak menandatangani pemain baru di jendela transfer musim panas.

Jadi, jika tidak diberi dana untuk menandatangani target transfer kuncinya lagi, Pochettino mungkin akan mulai mencari klub lain untuk melanjutkan kariernya. Sumber: Daily Mail

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola