oleh

Gara-Gara Dijambak Fellaini, Emery Minta Guendouzi Cukur Rambut

Liga Inggris – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan saran kepada Matteo Guendouzi untuk mencukur rambut, setelah pemain tersebut dijambak Marouane Fellaini pada laga Manchester United kontra The Gunners di pekan ke-15 Liga Premier Inggris musim ini, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Seperti diketahui, duel panas yang berlangsung di Old Trafford tersebut berakhir dengan hasil imbang 2-2. Kala itu, Guendouzi dan Fellaini memang lebih sering berduel bola. Insiden penjambakan rambut ini bermula dari sang gelandang Arsenal yang sedang menguasai bola. Lantas, bintang Manchester United itu berusaha merebut bola dengan cara menjambak Guendouzi.

Texaspoker

Sebelumnya, Fellaini terkenal sebagai pemain United yang memiliki rambut kribo. Lantas, insiden itu telah menunjukan bahwa pemain kelahiran Belgia tersebut seakan-akan meminta Guendouzi untuk mencukur rambutnya yang gondrong juga.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Emery sendiri sebenarnya tidak terlalu mementingkan masalah tersebut. Namun, dengan nada bercanda, dia menyarankan Guendouzi untuk mencukur rambut seperti Fellaini.

“Saya pikir yang terbaik untuk pertandingan berikutnya adalah Matteo [Guendouzi] harus mencukur rambutnya, dan masalah ini selesai, seperti yang dilakukan Fellaini!” kata Emery.

“Ketika saya masih bermain, hal yang demikian pun terjadi. Hari ini, dengan banyaknya kamera, semua situasi yang terjadi dalam 90 menit bisa dilihat.

“Bagi saya, beberapa pertanyaan lebih layak ditujukan untuk para pemain di lapangan. Jika itu bukan tindakan yang tidak terpuji, mereka bisa menerima kartu.

“Di lapangan, banyak situasi yang terjadi, dan itu biasa terjadi di antara pemain,” pungkasnya. Sumber: FourFourTwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola