oleh

Terus Didesak untuk Mundur, Ini Jawaban Santai Edy Rahmayadi

Liga Indonesia – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memastikan bahwa dirinya tidak akan mengundurkan diri dari jabatannya hingga masa baktinya selesai pada tahun 2020 mendatang. Hal itu ia katakan setelah sebelumnya banyak pihak yang mendesak agar pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara itu untuk mundur dari kursi Ketua Umum PSSI.

“Saya akan tetap bertahan, karena memang masa jabatan ini belum selesai dan saya menginginkan PSSI untuk bisa mencapai cita-cita,” kata Edy.

Texaspoker

Di sisi lain, Edy juga mengetahui bahwa dirinya mendapat banyak cercaan dan hinaan dari berbagai pihak, terutama setelah timnas Indonesia gagal total di Piala AFF 2018. Akan tetapi dirinya mengaku siap menerima itu semua demi tetap menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum PSSI hingga tahun 2020.

Baca Juga:

“Tapi yang buat saya sedih karena anak saya sedih. Dia tak ingin ayahnya dicerca. Kata anak saya, ayah sudahlah (berhenti jadi Ketua PSSI),” lanjutnya.

“Sampai titik darah penghabisan saya akan melaksanakan tugas amanat dari rakyat ini agar PSSI terus berkibar di nusantara,” pungkasnya.

Bahkan Edy kabarnya sudah merancang target agar timnas Indonesia senior bisa menjuarai Piala Dunia di kemudian hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola