oleh

Bela Niko Kovac, Matthaus: Masalah Bayern Terletak pada Para Pemain!

Berita Bola – Mantan bintang Bayern Munich, Lothar Matthaus, menegaskan bahwa penyebab kemerosotan The Bavarians musim ini adalah kegagalan klub untuk merombak skuatnya.

Juara bertahan Bundesliga selama enam kali itu telah membuat awal yang tidak mengesankan sejauh musim 2018-19 bergulir. Bayern hanya berhasil memenangkan tujuh dari 13 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat pasukan Kovac harus puas menduduki posisi keempat, sembilan poin di belakang sang pemuncak klasemen, Borussia Dortmund.

Texaspoker

Dan Kovac, yang tiba dari Eintracht Frankfurt, telah menjadi kambing hitam atas kerja buruk The Bavarians. Namun, Matthaus, yang memenangkan tujuh gelar liga di dua mantra bersama Bayern percaya masalah itu terletak di tempat lain.

Baca Juga:

Legenda Bayern itu mengklaim bahwa kemerosotan klub terjadi karena pemain seperti Arjen Robben, Franck Ribery, Jerome Boateng dan Thomas Muller telah beroperasi sebagai tokoh utama di antara skuat selama bertahun-tahun.

“Niko Kovac adalah pemain Bayern 15 tahun lalu. Dia memiliki DNA Bayern, dia tahu Bundesliga,” kata Matthaus kepada Goal.

“Dia memiliki akar Kroasia tetapi dia lahir di Jerman. Dia bermain di Bundesliga, dia memiliki hasil yang bagus tahun lalu dengan Eintracht Frankfurt. Dia adalah pelatih nasional Kroasia, dan dia memiliki pengalaman untuk bekerja dengan bintang. Tetapi Bayern Munich adalah sesuatu yang istimewa.

“Dan untuk ini, dia butuh sedikit dukungan dari orang-orang yang bekerja di klub. Bagi saya, kesalahan yang dilakukan Bayern adalah mereka tidak mengubah pemain.

“Mereka memiliki pemain yang telah bermain selama enam tahun terakhir seperti Robben, Ribery, Boateng, Muller. Sepak bola akan lebih cepat dan lebih cepat dan generasi muda akan datang lebih banyak. Kesalahan terbesar yang dilakukan Bayern sebelum musim adalah bahwa mereka tidak melakukan perubahan skuat.

“Kovac harus mengelola pemain yang telah memenangkan segalanya di tahun-tahun sebelumnya. Saya kehilangan beberapa motivasi dari pemain. Ketika Anda telah memenangkan gelar enam kali, bagaimana Anda bisa memotivasi diri sendiri? Itu tidak sengaja, itu otomatis psikologis.

“Ini adalah masalah baginya. Mungkin ada beberapa keputusan yang salah. Dia harus belajar dan saya pikir dia akan belajar. Dia pelatih yang baik. Dia bekerja dari pagi hingga petang namun sangat sulit untuk membuat pemain lebih baik.

“Jika Bayern memberinya dukungan, presiden, direktur, penggemar, saya yakin Bayern akan memiliki hasil yang sama dengan Kovac apa yang mereka miliki di tahun-tahun sebelumnya dengan pelatih lain.

“Dan sekarang, selangkah demi selangkah, mereka akan melawan. Bayern memiliki pemain muda yang sangat baik dan dengan Niko Kovac sebagai pelatih, dia harus memberi kesempatan bagi pemain muda untuk bermain,” jelasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola