oleh

Presiden Bayern Ungkap Alasan Tak Mau Tandatangani Cristiano Ronaldo

Liga Jerman – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness telah mengungkapkan alasan mengapa timnya tidak bergerak untuk mendapatkan jasa mantan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo selama bursa transfer musim panas kemarin.

Setelah sembilan tahun bertugas di Santiago Bernabeu, pemain depan asal Portugal itu memutuskan pindah dari Real Madrid untuk bergabung dengan klub raksasa Serie A, Juventus, dengan biaya transfer senilai 100 juta Euro di musim panas ini.

Texaspoker

Mantan bintang Manchester United itu adalah kekuatan pendorong di klub, di mana dia membantu Los Blancos memenangkan empat gelar Liga Champions UEFA dan dua trofi La Liga.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Ronaldo meninggalkan Real Madrid karena perselisihan tertentu yang dia hadapi dengan Presiden klub, Florentino Perez. Akan tetapi, pemain berjuluk CR7 itu pergi sebagai legenda, setelah memperkuat posisinya di Real Madrid sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Sejak itu, Ronaldo telah memecahkan rekor di Serie A, setelah menjaringkan 11 gol untuk Bianconeri sejauh musim ini. Namun, Hoeness mengungkapkan bahwa klubnya sama sekali tidak berusaha membawa pemenang Ballon d’Or lima kali itu ke Bundesliga karena alasan khusus.

“Kami akan membayar harga itu untuk dia dengan mata tertutup, jika dia berumur 24 tahun, tapi dia berusia 33 tahun,” kata Hoeness kepada Marca. Sumber: Sportskeeda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola