oleh

Mourinho: Jangan Bandingkan MU Saya dengan Tim Hebat di Masa Lalu

Liga Inggris – Jose Mourinho mengatakan bahwa tim Manchester United-nya tidak boleh dibandingkan dengan tim-tim Setan Merah di masa lalu, yang dihuni oleh pemain hebat, termasuk Roy Keane, Ruud van Nistelrooy dan Nemanja Vidic.

United harus dua kali mengejar ketertinggalan gol untuk mengklaim hasil imbang 2-2 melawan Arsenal di Old Trafford pada Kamis (6/12) dini hari tadi. Dua gol Setan Merah berhasil diciptakan oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Texaspoker

Penampilan pasukan Mourinho dalam laga melawan Arsenal terlihat jauh lebih baik, daripada saat mereka menelan hasil imbang yang mengecewakan melawan Southampton pada akhir pekan kemarin. Tampak ada peningkatan dalam energi dan intensitas permainan, meskipun hasil ini berarti United telah tanpa kemenangan di Liga Premier Inggris dalam 4 laga terakhir.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

United kini mendekam di posisi ke-8 dan terpaut 18 poin dari pemimpin klasemen liga, Manchester City setelah 15 pertandingan. Hal ini menimbulkan tekanan yang meningkat pada Mourinho. Tetapi, juru taktik asal Portugal itu kini mendesak orang-orang untuk tidak membandingkan skuatnya saat ini dengan tim-tim hebat klub di masa lalu, di tengah bentuk inkonsistensi The Red Devils.

“Saya harus tidak setuju dengan orang-orang yang coba membandingkan tim ini dengan tim Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Nemanja Vidic, beri kami waktu istirahat,” kata Mourinho. “Saya senang dengan mental dan hati pemain, tetapi kami tidak konsisten dan sebangun.”

“Hari ini kurang lebih sama, tetapi dengan semangat yang besar dan orang-orang siap untuk pergi dan berjuang keras, itu adalah kredit untuk tim. Mereka pergi sampai ke batas dan benar-benar lelah,” pungkasnya. Sumber: FourFourTwo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola