oleh

Fans Arsenal Klaim Gol Martial Offside

Liga Inggris – Penyerang Manchester United, Anthony Martial mencetak sebuah gol kontroversial dalam hasil imbang 2-2 melawan Arsenal pada Kamis (6/12) dini hari tadi.

Kesalahan David de Gea membuat tim tamu memimpin laga di Old Trafford. Kiper internasional Spanyol itu gagal menangkis bola hasil sundulan Shkodran Mustafi dengan sempurna. Bola itu berputar ke belakang dan sedikit melewati garis gawang, sebelum disapu oleh Ander Herrera.

Texaspoker

Namun, keunggulan Arsenal bertahan hanya kurang dari lima menit, setelah tim asuhan Jose Mourinho memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Pelanggaran Matteo Guendouzi pada Martial memberi kesempatan bagi Marcos Rojo, yang membuat penampilan pertamanya musim ini, menguji Bernd Leno dari jarak 25 yard.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainya:

Kiper Jerman itu berhasil menepis tendangan bek asal Argentina itu. Akan tetapi, Herrera berhasil menguasai bola lepas dan memberikannya pada Martial untuk mencetak gol dari jarak dekat.

Namun, tayangan ulang menunjukkan bahwa Herrera telah berdiri dalam posisi offside saat bola ditendang Rojo. Lantas, hal ini menimbulkan kemarahan para penggemar Arsenal di sosial media, yang meratapi tidak adanya sistem VAR untuk menganulir gol tersebut. Berikut ini beberapa reaksi fans Arsenal di Twitter:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola