oleh

Espanyol Merencanakan Transfer Ambisius untuk Bintang MU

Liga Spanyol – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, klub La Liga asal Catalan, Espanyol sedang merencanakan langkah ambisius untuk menandatangani bek tengah Manchester United, Eric Bailly.

Bek internasional Pantai Gading ini belum tampil untuk Setan Merah sejak awal Oktober. Selain karena kekhawatiran akan cedera, manajer Setan Merah, Jose Mourinho juga kurang begitu yakin dengan penampilan Bailly.

Texaspoker

Mantan pemain Villarreal itu baru tampil sebanyak 21 menit di Liga Premier Inggris, sejak menjadi starter dalam dua pertandingan pembuka Manchester United musim ini.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Penampilan terakhir Bailly adalah saat The Red Devils meraih kemenangan comeback dengan skor 4-2 atas Newcastle United. Kala itu Bailly digantikan pada awal babak pertama, saat United sedang tertinggal dengan skor 2-0.

Kini surat kabar harian yang berbasis di Catalan, Sport, melaporkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu sekarang bisa kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Espanyol. Tim asal Catalan itu memang bukan klub baru bagi Bailly, karena sang pemain mengawali karier profesionalnya dengan Espanyol pada empat tahun lalu.

The Periquitos kemungkinan besar akan kehilangan pemain kunci mereka, Mario Hermoso, yang sedang dimintai oleh Real Madrid. Espanyol akan membanderol harga senilai 13 juta Pounds atas Hermoso, di mana dana tersebut akan diinvestasikan kembali pada mantan pemain tim muda mereka, Bailly. Sumber: Sportsmole

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola