oleh

Sarri Sebut Morata Miliki Mental yang Rapuh Seperti Mantan Bintangnya di Empoli

Berita Bola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa Alvaro Morata memiliki mental yang rapuh seperti mantan anak asuhnya di Empoli, Riccardo Saponara.

Setelah mengalami bentuk yang cemerlang bersama The Blues pada awal-awal kariernya di Stamford Brigde pada paruh pertama musim lalu, bintang asal Spanyol itu mengalami kekeringan gol di sisa musim.

Texaspoker

Musim ini pun, Morata bisa dibilang belum menunjukan kebangkitannya setelah hanya mampu mencatatkan 7 gol dalam 18 penampilannya untuk The Blues di semua ajang. Dan Sarri percaya bahwa pemain internasional Spanyol itu memiliki mental yang rapuh dengan Saponara, yang semapt ia latih ketika waktunya di Empoli.

Baca Juga:

Mantan bintang timnas Italia U-21 itu menunjukkan potensi yang cukup untuk mendapatkan kepindahan ke AC Milan, tetapi karier pemain berusia 26 tahun itu belum mencapai tingkat yang diharapkan, dan Sarri merasa Morata memiliki jenis kerapuhan mental yang sama dengan bintang Empoli itu.

“Ini sulit,” kata Sarri kepada wartawan. “Di Empoli, saya memiliki pemain yang luar biasa, Riccardo Saponara, yang kami jual ke AC Milan.

“Saponara adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat, tetapi ia sedikit rapuh secara mental, dan Morata hampir seperti itu.

“Dia telah mencetak empat atau lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya, jadi saya tidak bisa melihat masalah besar. Saya hanya berharap dia akan mencetak gol lebih banyak untuk sisa musim ini

“Kurasa saat ini dia tidak bermain dengan potensi maksimalnya. Jadi saya akan membantunya untuk mengatasi masalahnya, termasuk mentalnya yang rapuh,” tukasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola