oleh

Cuma Menang Tipis, Guardiola Mulai Khawatir dengan Performa City

Liga Inggris – Manchester City berhasil mengalahkan Watford dengan skor 1-2 di Vicarage Road Stadium, Rabu (5/12) dini hari WIB. Mengenai kemenangan tersebut, Pep Guardiola meminta timnya untuk tetap tidak lengah.

Dalam laga tersebut, Manchester City memimpin kedudukan 0-2, berkat gol dari Leroy Sane dan Riyad Mahrez. Namun, The Sky Blues mulai goyah saat Abdoulaye Doucoure mampu mencetak gol di menit ke-85, dan membuat skor menjadi 1-2. Beruntung, City tidak kebobolan lagi dan sukses meraup poin penuh.

Texaspoker

Hasil pertandingan tersebut rupanya membuat Guardiola mulai khawatir dengan penampilan timnya. Dia meminta Manchester City untuk terus fokus dan tidak lengah meski sudah memimpin terlebih dulu.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Di menit-menit terakhir, segalanya bisa saja terjadi, tetapi kami hanya bermain 65 menit, 70 menit di level atas, top, sangat agresif. Kami memiliki banyak, banyak peluang,” kata Guardiola.

“Musim lalu, kami menang melawan Southampton pada menit ke-95 dan West Ham pada menit terakhir. Itu sepak bola: Anda tidak bisa berharap ketika Anda pergi dan Anda tidak mencetak gol ketiga dan mengakui satu yang Anda tidak menderita.

“Apa pun bisa terjadi dalam pertandingan semacam ini, tapi, oke, secara umum, tiga perempat dari permainan itu bagus. Anda tidak pernah bisa lupa untuk bermain. Sampai detik terakhir, ketika wasit sudah memutuskan untuk pulang, Anda harus bermain dan bermain dan bermain,” tutupnya. Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola