oleh

Langgar Kontrak, Adidas Pidanakan Rafinha

Liga Spanyol – Bintang Barcelona, Rafinha telah dibawa ke pengadilan oleh Adidas atas dugaan pelanggaran kontrak. Perusahaan olahraga Jerman itu menuntut agar sang pemain membayar hampir 90.000 Pounds per hari, setelah dia menolak untuk memakai sepatu milik mereka.

Menurut Adidas, pemain berusia 25 tahun itu tidak mematuhi kewajiban kontraknya. Pengacara Adidas, Dolf Segaar mengatakan bahwa kasus ini sedang ditangani di pengadilan Amsterdam, karena kontrak tersebut ditandatangani di ibukota Belanda.

Texaspoker

Rafinha menyetujui kesepakatan sponsor dengan perusahaan tersebut pada tahun 2013, untuk hanya mengenakan sepatu Adidas selama pertandingan dan pelatihan. Dia juga diwajibkan mengenakan pakaian dengan merek Adidas selama penampilan resmi di depan media.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Kesepakatan itu memang berakhir pada 30 Juni awal tahun ini. Namun, raksasa olahraga Jerman itu mengklaim bahwa Rafinha tidak menanggapi permintaan perpanjangan apa pun, sehingga memungkinkan mereka untuk memperpanjangnya secara otomatis hingga Maret 2023.

Meski demikian, menurut Rafinha, semua perjanjian dengan Adidas sudah berakhir pada 1 Juli lalu, yang memungkinkan dia untuk mengambil kesepakatan dengan sponsor baru. Pemain yang baru-baru ini cedera, telah mengenakan sepatu Mizuno hitam untuk sebagian besar pertandingan musim ini. Sumber: Mirror

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola