oleh

Direktur Olahraga Juve Menolak Kesampingkan Potensi Kembalinya Pogba ke Turin

Berita Bola – Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menolak untuk mengesampingkan potensi kembalinya Paul Pogba ke Turin pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, bintang berusia 25 tahun itu sempat menghabiskan empat musim bersama Si Nyonya Tua antara tahun 2012 hingga 2016. Bersama Bianconeri, Pogba berhasil mengklaim beberapa trofi besar seperti empat gelar Serie A dan dua trofi Coppa Italia, sebelum akhirnya ia kembali ke Manchester United pada musim panas 2016.

Texaspoker

Di datangkan dengan biaya transfer sensasional senilai 100 juta Pounds, Pogba gagal mengulang kecemerlangannya bersama Juve di Old Trafford. Bintang asal Prancis itu mengalami tampilan yang angin-anginan bersama Setan Merah, di mana inkonsistensinya membuat beberapa pakar dan legenda klub menyarankan United untuk menjualnya.

Baca Juga:

Barcelona, Real Madrid, dan Juventus telah dianggap sebagai tujuan utama bagi Pogba, jika ia pada akhirnya meniggalkan Old Trafford di musim depan.

Dan berkenaan dengan hal itu, Fabio Paratici selaku direktur olahraga Bianconeri telah mengungkapkan bahwa timnya tidak mengesampingkan peluang untuk menandatangani Pogba pada musim panas mendatang.

“Apakah kembalinya Pogba mungkin? Kami sudah mengatakannya berkali-kali, dia pemain hebat yang kami miliki dan kami sangat suka dengannya,” kata Paratici pada TMW dalam upacara Ballon d’Or di Paris, Selasa (4/12) waktu setempat.

“Tapi sekarang dia bermain Manchester United, dan sekarang kami menikmati pemain kami, yang juga bagus. Jadi kita akan lihat bersama pada Juni tahun depan,” jelasnya. Sumber: tribalfootball.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola