oleh

Demi Main di GBK pada Laga Pamungkas, Pelatih Persija Rela Jadi ‘Pasukan Kuning’

Liga Indonesia – Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di laga pekan pamungkas atau pekan ke-34 Liga 1 2018 pada 9 Desember mendatang. Akan tetapi sampai saat ini venue dari laga tersebut masih simpang siur.

Sementara pelatih kepala Persija, Stefano Cugura Teco sangat berhasrat bahwa timnya bisa memainkan laga pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta. Karena dia memprediksi bahwa animo suporter Persija untuk menyaksikan laga tersebut bakal sangat tinggi, terlebih kemenangan melawan Mitra Kukar bakal memberikan gelar juara Liga 1 2018 untuk tim Macan Kemayoran.

Texaspoker

Akan tetapi hasrat Teco untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno harus terhalang, karena pada tanggal 8 Desember mendatang stadion itu sudah dipesan terlebih dahulu untuk sebuah acara. Namun demi memenuhi hasratnya, pelatih asal Brasil itu pun rela berkorban lebih untuk ikut menjadi ‘pasukan kuning’ dalam upaya membersihkan stadion usai digunakan untuk menggelar sebuah acara.

Baca Juga:

“Kami mengetahui sebelum pertandingan ada acara di GBK. Semoga kami bisa tetap bermain di keesokan hari. Saya siap untuk bantu bersih-bersih stadion bareng Toyo (Antonio Claudio), Mustaqim, dan teman-teman lainnya. Namun, memang semua harus menunggu manajemen karena mereka yang mengambil keputusan di mana kami akan bermain,” kata Teco.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola