oleh

Peluang Juara Semakin Kecil, Pelatih PSM Sindir Laga Bali United Lawan Persija

Liga Indonesia – PSM Makassar gagal meraih kemenangan pada laga pekan ke-33, setelah mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (03/12) malam WIB. Hasil itu membuat peluang PSM untuk meraih gelar juara Liga 1 2018 semakin menipis.

Karena untuk saat ini mereka masih tertinggal 1 poin dari Persija Jakarta yang berada di puncak. Sementara pada laga pekan pamungkas, baik PSM dan Persija sama-sama akan menjadi tuan rumah bagi lawan-lawannya. Di mana PSM akan melawan PSMS Medan dan Persija akan melawan Mitra Kukar.

Texaspoker

Apabila Persija mampu mengalahkan Mitra Kukar, maka PSM dipastikan gagal menjadi juara Liga 1 2018 terlepas dari apa pun hasilnya di laga melawan PSMS. Terlepas dari hal itu, pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts pun menyindir laga Bali United melawan Persija di pertandingan pekan ke-33 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 2 Desember yang lalu. Karena kemenangan Persija pada laga itu memiliki andil yang besar terhadap peluang tim Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018.

Baca Juga:

Robert pun menanyakan keputusan wasit Djumadi Effendi yang memimpin jalannya pertandingan tersebut. Karena meskipun pertandingan sempat terhenti sebanyak lima kali, namun sang pengadil tidak memberikan tambahan waktu yang jelas di akhir babak yang kedua. Ia justru menghentikan pertandingan di menit ke-114, tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu berapa usia akhir dari pertandingan.

“Pertandingan kemarin malam saya mendengar sempat dihentikan dan tidak ada injury time yang diberikan wasit,” kata Rene Albert.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola