oleh

Diimbangi Bhayangkara FC, Pelatih PSM Sentil Wasit

Liga Indonesia – PSM Makassar gagal mengkudeta Persija Jakarta dari puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Hal itu dipastikan setelah mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (03/12) malam WIB.

Hasil itu membuat PSM kini hanya mengoleksi 58 poin, tertinggal 1 poin dari Persija di puncak klasemen. Dengan demikian, berarti kini Persija memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan kompetisi Liga 1 2018. Karena di laga pekan pamungkas Persija hanya akan melawan tim papan bawah, Mitra Kukar.

Texaspoker

Di sisi lain, setelah pertandingan pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts mengkritik kinerja wasit pada pertandingann tersebut. Dia mempertanyakan minimnya perpanjangan waktu di babak yang kedua, padahal pertandingan sering kali terhenti dan menghabiskan waktu.

Baca Juga:

“Saya mau menyampaikan tanpa menyinggung beberapa pihak, tapi tadi beberapa keputusan patut dipertanyakan dan ini bukan berarti kita yang tidak mau kalah, namun ini situasinya yang memang berbeda,” katanya.

“Pertandingan tadi seharusnya bisa dimainkan lebih lama tapi hanya diberikan dua menit waktu tambahan,” lanjut arsitek asal Belanda tersebut.

Di laga pekan pamungkas, PSM hanya akan melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalata, Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola