oleh

Ingin Bertahan di Arema, Konate Makan Kesampingkan Persib Bandung

Liga Indonesia – Musim ini performa Konate Makan bersama Arema FC bisa dibilang semakin moncer. Karena sejak membela Arema di pertengahan kompetisi, pemain asal Mali itu sukses mencetak 12 gol dari 17 pertandingan yang dijalaninya.

Tidak hanya itu, dia juga menjadi pemain sentral dibalik bangkitnya tim Singo Edan, setelah pada putaran pertama terus berkutat di zona degradasi. Sementara untuk saat ini Arema berhasil menduduki posisi ke-7 di klasemen sementara Liga 1 2018.

Texaspoker

Penampilan apiknya bersama Arema membuat Konate menjadi incaran sejumlah klub pada bursa transfer Januari tahun depan. Akan tetapi Konate diklaim lebih memprioritaskan untuk bertahan di Arema.

Baca Juga:

“Sampai akhir Desember, saya masih tetap di Arema. Saya tidak tahu nanti seperti apa,” kata Konate.

Ketika ditanya mengenai peluang kembalinya ke Persib Bandung, Konate juga memilih untuk bungkam. Padahal dia memiliki kenangan indah bersama Persib ketika berhasil memenangi gelar juara ISL 2014 yang lalu dan turnamen Piala Presiden 2015.

“Saya tidak bisa bicara soal itu (kemungkinan kembali memperkuat Persib). Saya tunggu saja sampai akhir Desember nanti,” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Di laga pekan terakhir Liga 1 2018, Konate akan menjalani laga syarat emosi melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 8 Desember mendatang. Seperti diketahui, Konate sempat membela Sriwijaya FC di awal musim 2018, sebelum kemudian hengkang ke tim Singo Edan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola