oleh

Jalani Laga Pamungkas, Bintang Sriwijaya FC Dapat Godaan Pengaturan Skor

Liga Indonesia – Sriwijaya FC akan menjalani laga pekan pamungkas Liga 1 2018 dengan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 8 Desember mendatang. Pertandingan tersebut akan berarti sangat penting bagi tim Laskar Wong Kito, karena mereka akan berpeluang besar untuk terdegradasi jika harus kalah pada laga tersebut.

Ditengah ambisinya untuk mencuri poin di laga itu, tim Sriwijaya FC justru harus mendapatkan gangguan non teknis. Karena sempat beredar kabar bahwa kapten Sriwijaya FC asal Korea Selatan, Yuu Hyun-koo mendapat tawaran untuk ‘melacurkan’ diri dengan iming-iming uang sebesar 400 juta rupiah.

Texaspoker

Ia diminta untuk memimpin rekan-rekannya agar mengalah pada pertandingan tersebut. Hal itu juga dibenarkan oleh Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat.

Baca Juga:

“Betul (Hyun-koo diiming-imingi uang Rp400 Juta), dan sudah kami laporkan ke manajemen Sriwijaya FC juga,” kata Ucok.

Sementara itu, Ucok meminta agar para pemain tetap bertanding secara jujur dan menjaga sportivitas. Ia juga menyebutkan bahwa manajemen sudah menyiapkan bonus besar jika Sriwijaya FC mampu mencuri poin di laga tersebut.

“Kita harus membangun tekad bersama untuk maju dan menghadapi pertandingan penentuan ini dengan semangat untuk menang, dan disiapkan juga bonus yang tidak mengecewakan untuk tambahan motivasi,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola