oleh

Tersandung Isu Pengaturan Skor, Hidayat Mundur dari Exco PSSI

Liga Indonesia – Isu adanya skandal pengaturan skor pada pertandingan Liga 2 antara Madura FC melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 2 Mei 2018 harus berbuntut panjang. Isu itu mencuat setelah petinggi Madura FC mengungkapkan fakta bahwa salah satu anggota Exco PSSI, Hidayat sempat menawarkan uang kepadanya agar Madura FC mengalah di laga tersebut.

Terkait hal itu, Hidayat langsung mendapat banyak hujatan dari berbagai pihak dan dia pun dipanggil oleh Komdis PSSI pada Minggu (02/12) kemarin. Kemudian pada Senin (03/12) ini dalam sebuah sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Hidayat pun memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai anggota Exco PSSI.

Texaspoker

Meskipun demikian, ia tetap menepis bahwa dirinya adalah salah satu mafia di sepak bola Indonesia. “Tentu niatan baik saya ini untuk menjawab bahwa saya bukan pelaku pengaturan skor,” kata Hidayat.

Baca Juga:

“Saya tidak mau menjadi beban PSSI. Oleh karena itu, saya ingin menjaga marwah PSSI dan menjaga ketentraman keluarga saya, untuk itu saya mengundurkan diri dari Exco PSSI,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hidayat juga meminta kepada Komdis agar mereka terus mengusut skandal pengaturan skor ini hingga tuntas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola