oleh

Presiden CONMEBOL Desak Fans Tak Buat Rusuh di Madrid

Berita Bola – Presiden CONMEBOL, Alejandro Dominguez meminta para penggemar sepak bola dari Argentina untuk berperilaku baik di Madrid, setelah pertandingan leg kedua final Copa Libertadores diputuskan bakal digelar di Santiago Bernabeu.

Laga yang mempertemukan River Plate dan Boca Juniors ini pada awalnya akan digelar Estadio El Monumental. Namun, pihak federasi sepak bola CONMEBOL harus menundanya, setelah bus tim Boca Juniors diserang oleh penggemar River Plate dalam perjalanan menuju ke stadion.

Texaspoker

Lantas, laga untuk menentukan juara Amerika Selatan antara dua klub rival di Argentina ini dipindahkan ke Spanyol, di mana akan digelar di Santiago Bernabeu pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Kini, Dominguez mendesak para penggemar untuk tidak membuat rusuh di Spanyol. Sebaliknya, dia mendesak mereka untuk berperilaku baik, ketika menyaksikan laga di stadion kebanggaan Real Madrid tersebut.

sportsholics.com

“Keputusan administrasi adalah pertandingan dimainkan dengan pendukung kedua klub di kota Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu,” kata Dominguez dalam konferensi pers. “Laga ini akan terjadi pada hari Minggu 9 Desember pukul 20:30 CET.”

“Spanyol adalah negara dengan penduduk Argentina terbesar di luar negaranya. Madrid adalah salah satu dari 10 kota teraman di dunia dan memiliki budaya sepak bola yang hebat. Saya ingin semua orang yang pergi untuk menunjukkan bagaimana menikmati pertandingan dan bersenang-senang.

“Saya bersimpati pada para pemain yang terluka, dan saya ingin menyangkal apa yang telah terjadi. Bola tidak akan pernah ternoda oleh orang-orang yang tidak bermoral, bola akan terus bergulir,” pungkasnya. Sumber: FourFourTwo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola