oleh

Gomez Dikasari Verratti, Henderson Malah Katakan Hal Ini

Liga Champions – Liverpool harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 saat berkunjung ke markas Paris Saint-Germain dalam pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (29/11) dini hari tadi.

Ini adalah kekalahan ketiga yang dialami The Reds dalam pertandingan tandang Liga Champions musim ini. Sementara hasil laga ini membuat peluang raksasa Merseyside itu untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi berada dalam ancaman yang serius.

Texaspoker

Mengenai hasil laga tersebut, kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan: “Kami kecewa. Kami merasa bahwa kami cukup baik untuk datang ke sini dan menang. Pada akhirnya, itu bukan malam kami, tetapi kami mencoba terus mendorong untuk menyamakan kedudukan.”

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Kami terus berjalan dan terus berjuang, dan sekarang kami hanya perlu menjaga harapan kami dengan kemenangan di Anfield. Kami hanya perlu melewati pertandingan melawan Napoli sekarang. Itu masih di tangan kami, saya kira,” imbuhnya.

Ada beberapa insiden kontroversial yang terjadi dalam laga krusial antara kedua tim tersebut. Ini termasuk saat Marco Verratti beruntung karena lolos dari kartu merah, setelah melakukan tekel berbahaya pada Joe Gomez.

Akan tetapi, Henderson memiliki pendapat yang mengejutkan soal tekel tersebut. Gelandang asal Inggris itu mengatakan: “[Tekel] itu tampak cukup tinggi, tapi saya tidak begitu yakin. Momen itu cepat dan itu adalah sepak bola. Saya yakin bahwa kami melakukan beberapa hal sama juga.” Sumber: Mirror

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola