oleh

Mbappe Sebut Markas Red Star Belgrade Angker

Liga Champions – Paris Saint-Germain sukses mengalahkan Liverpool di matchday kelima babak penyisihan Grup C Liga Champions musim ini, Kamis (29/11) dini hari WIB. Dalam matchday keenam nanti, mereka akan bertandang ke markas Red Star Belgrade pada Rabu (12/12) dini hari WIB.

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengatakan bahwa berkunjung ke markas Red Star Belgrade akan menjadi laga yang cukup rumit. Sebab, klub asal Serbia itu susah dikalahkan jika bermain di Rajko Mitic Stadium. Faktanya, Napoli dan Liverpool tak bisa mengalahkan Red Star Belgrade saat melakoni laga tandang di matchday Liga Champions musim ini.

Texaspoker

Lantas, Mbappe mengharapkan timnya bisa tampil solid dan meningkatkan intensitas mereka saat melawan Red Star Belgrade. Sebab, jika PSG tampil dengan intensitas yang sama seperti saat melawan Liverpool di Parc des Princes, tim asuhan Thomas Tuchel ini bisa terancam tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Di grup, tidak ada yang menang di sana, jadi ini akan rumit. Kami harus menempatkan sebanyak mungkin intensitas dan keinginan di sana. Akan sangat berbahaya untuk membuat pertandingan seperti itu [melawan Liverpool] dan tidak lolos,” kata Mbappe.

Kini, PSG singgah di posisi ke-2 klasemen sementara Grup C dengan koleksi 8 poin. Mereka hanya terpaut 1 poin dari Napoli, yang saat ini menjadi penghuni puncak klasemen Grup C. Sumber: FourFourTwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola