oleh

Robertson Kesal dengan Play-acting Neymar

Liga Champions – Bek Liverpool, Andy Robertson mengaku jika timnya frustrasi dengan tingkah laku striker Paris Saint-Germain, Neymar, dalam bentrokan Liga Champions di Parc des Princes pada Kamis (29/11) dini hari tadi.

Laga di Paris itu ditandai dengan sejumlah pelanggaran, yang membuat wasit seringkali harus menghentikan pertandingan untuk sementara waktu. Liverpool sendiri membuat 20 kali pelanggaran dan mencatat 6 kartu kuning. Akan tetapi, Robertson mengatakan bahwa justru lawan mereka yang bermain curang, karena melakukan play-acting.

Texaspoker

“Saya kira mereka memimpin dan mereka ingin membuang waktu. Anda dapat menggunakan gamemanship, play-acting, Anda dapat menggunakan semuanya,” kata Robertson kepada Sky Sports.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Saya ingin tahu berapa banyak waktu yang mereka habiskan, itu membuat frustrasi. Tetapi ketika Anda bermain melawan PSG, Anda tahu itu adalah sesuatu yang akan Anda hadapi, terutama dengan dia (Neymar).

“Itu membuat frustrasi, ketika dia jatuh seperti yang dia lakukan. Itu semua adalah bagian dari permainannya, dan kami harus mengatasinya. Kami tidak cukup mengendalikan agresi kami,” imbuhnya.

Liverpool menelan kekalahan dengan skor 2-1 dalam laga tersebut, yang membuat harapan klub Inggris itu untuk lolos ke babak 16 besar berada dalam ancaman serius. Sumber: Reuters

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola